Satgas COVID 19 Desa Srikandang memberikan edukasi kepada warga yang sedang Isoman

#indahnya_desaku.(30/08/2020).Satgas Covid 19 Desa Srikandang yg dipimpin langsung oleh Bapak Petinggi Srikandang Ahmad Shohib bersama Babinsa Serda Heri , Bhabinkamtibmas Brigadir Budi S ,Bidan Desa Ida Rachmawati STR Keb. dan Ketua FKD Abdul Hamid kompak melaksanakan himbauan dan pemberian Banlog (Bantuan Logistik) serta obat gratis terhadap warga masyarakat yang melaksanakan Isoman. Senin 30 Agustus 2021 bertempat di RT 01/06 desa Srikandang Kec Bangsri kab Jepara.

Dalam giat tersebut di sampaikan kepada An; SPAL 21 th RT 01/06 yg sedang melaksanakan Isoman supaya mematuhi aturan yg berlaku yaitu melaksanakan isoman selama 10 hari serta penerapan prokes yg ketat terutama bagi warga sekitar .

Satgas juga memberikan bantuan logistik (Banlog)
Dari Desa dan dari BPBD serta obat gratis dari TNI dengan tujuan untuk membantu warga sehingga pelaksanaan isoman dapat berjalan dengan baik,aman dan tertib.

Upaya- upaya ini dilakukan satgas desa sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat ,di tengah pandemi covid 19 yang belom selesai ini kita selalu bekerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan desa,FKD serta anggota Satgas covid desa Srikandang ,dalam pelaksanaan trecing tretmen dan pemberian Banlog serta himbauan sehingga desa tetap kondusif dari penyebaran covid 19, kita juga berharap kesadaran masyarakat terhadap prokes terutama memakai masker , seketat apapun kita melaksanakan himbauan jika kesadaran masyarakat kurang saya kira cukup sulit tapi sebaliknya jika kesadaran masyarakat tinggi melaksanakan prokes 5 M .saya optimis Srikandang akan zero kasus ujar Petinggi Srikandang Bapak Ahmad Shohib.(aryo)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan