Penarikan KKN Unisnu 2019

#indahnya_desaku.(27/2/2019) Mahasiswa KKN UNISNU 2019 melaksanakan acara penarikan di Balai Desa Srikandang Kec.Bangsri Kab.Jepara. Tepat pukul 09.30 acara dimulai dengan hikmat. Adapun tamu undangan yang hadir pada saat itu adalah Perangkat Desa dan Kepala Sekolah MA Darul Ulum.
Susunan acara yang telah disusun sebelumnya adalah, yang pertama Pembukaan, dimana acara dibuka oleh pembawa acara dengan bacaan Surotul Alfatihah. Kemudian acara dialnjutkan dengan pembacaan doa Tahlil yang dipimpin oleh Redi Suwondo. Setelahnya acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.
Sambutan yang pertama disampaikan oleh Kormades yaitu Miftahussurur, Kormades KKN UNISNU reguler 2019 Srikandang. Kemudian sambutan selanjutnya disampaikan oleh Dosen Pembimbing Lapangan, yaitu Bapak Kukuh Dwiwijanarko M,Sn. Beliau menyampaian rasa terima kasih kepada seluruh warga desa Srikandang dan juga kepada Kepala Desa Srikandang beserta perangkat desa. Disamping mengucapkan rasa terima kasih yang luar biasa atas bimbingannya kepada mahasiswa-mahasiswa KKN UNISNU 2019, beliau juga mengucapkan permohonan maaf kepada warga desa dan seluruh peragkat desa.
Sambutan yang terakhir diserahkan kepada Kepala Desa Srikandang, Bapak Angga Arista yang pada saat itu berhalangan datang dan diwakili oleh Bapak Sunaryo selaku perangkat desa. Sama halnya dengan Bapak Kukuh, Bapak Sunaryo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Mahasiswa KKN UNISNU 2019 dan juga permohonan maaf khususnya permohonan maaf karena pada saat itu Bapak Kepala Desa berhalangan datang.

Acara selanjutnya adalah penyerahan kenang-kenangan berupa plakat, kepada MA Darul Ulum dan kepada Perangkat Desa. Peyerahan yang pertama diserahkan oleh Miftahussurur selaku Kormades kepada Kepala Sekolah MA Darul Ulum. Kemudia penyerahan kenang-kenangan yang kedua diserakan oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Bapak Kukuh Dwiwijanarko kepada Kepala Desa Srikandang yang diwakilkan oleh Bapak Sunaryo.
Dan yang terakhir adalah serangkaian penutupan yang ditutup dengan bacaan hamdalah dan sesi foto bersama sebagai dokumentasi.(aryo)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan